Aksi Situkang Copas Dari Blog Saya


Mastutor26 - pada artikel ini saya menunjukan kepada tukang copas blog saya tukang copas yang doyan copy paste artikel tanpa izin  dan mencantumkan sumber di Blog ini  Pada tanggal 26/02/2012. Itu yang membuat  pribadi saya yang sudah emosi tingkat Dewa, 
Kesal? Pasti artikel yang cape- cape kita pikirkan setengah meluangkan kegiatan sehari- harinya dan hasil kita di jiplak sungguh kesal tingkat gunung merapi saya

Saya bukanlah seorang  penulis  yang frofesional dan master SEO, saya cuma orang biasa yang ingin menjadi orang  luar biasa atas  hasil karyanya kerja hasil , suatu hari nanti mengizinkan blog ini menjadi berkembang sehingga saya bisa mewujudkan mimpi tersebut , atau mungkin dengan jalan lain. 

Saya pun tidak tahu apa yang dipikirkan oleh blog yang copy sebagian postingan artikel saya. Apa mungkin mereka kehabisan kata-kata yang menyebabkan blog saya di copy se enaknya aja tanpa mencantumkan nama sumber dan izin kepada saya  
Dan dari gambar dan isi pun sama..

Sebab cara Tuhan sangat unik dan ajaib memberikan hadiah kepada semua hambanya. Dan apa yang kita minta terkadang tidak dikabulkan, bukannya Tuhan Pelit tapi bisa jadi keinginan kita itu bisa ‘menjebak’ hidup kita. kenapa malah menjadi curhat:(


Ingat juga tak ada niat saya memusuhi para tukang copas, kita semua pun ‘mungkin’ sama sama rata saat masih belajar Ngeblog pernah berbuat seperti itu. Dan saya cuma ingin sekedar memberitahu pada blog saya yang di di copas oleh orang yang tidak bertanggung jawab, bahwa menulis itu capek meskipun hanya rewrite, dalam tanda kutip rewrite yang merubah total isi artikel ke gaya bahasa sendiri, bukan yang cuma ganti kata penghubung.

Pada tanggal 26/02/2012 sang tukang copas me upload artikel saya yang di copas

11 Responses to " Aksi Situkang Copas Dari Blog Saya "

  1. Insan copas nanti juga akan dapat balasan setimpal. Hasil gak berkah, hidupnya juga jauh dari kata berkah. Akan selalu mubazir. Apa yang didapat akan terbuang sia-sia dengan hal mubazir pula.
    Bulan lalu saya baca status plagiator yang ngaku kemalingan di Masjid Agung Bandung. Katanya maling curi tas dan dompetnya sehingga dia kehilangan dompet isi uang dan ponselnya.
    Rasain, emang enak kemalingan? Makanya jangan rajin plagiat karya orang nanti dapat azab dunia, balas Dimaling. Ha ha.
    Saya yakin yang copas sudah berkarat hati nuraninya. Atau malah dia sering kemalingan sebagai karma, atau B akan bangkrut juga pada akhirnya.
    Kalau niat banget jadi maling da jiwanya sudah bobrok, maka segala cara licik berupa mundurin tanggal pos yang di-copas, Allah tak tidur. Semoga si pelaku pada akhirnya di-smackdown kehidupan.

    BalasHapus
  2. Sabar mas bro. Dapatkan lagi ide baru dan permalukanbalik situkang copas

    BalasHapus
  3. Kalo blogger copas nanti juga akan males sendiri pasti kapok dah tuh orang... Tidak akan bertahan lama ,,
    Saya pun juga mengalami hal seperti itu kesel banget saya _-

    BalasHapus
  4. Saran saya mending dipasang dmca aja mas biar aman.

    BalasHapus

Berkomentar lah Sesuai Dengan Postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel