Carilah kesenangan dalam membuat sebuah Blog



Mastutor26 - Bila semuanya diawali dengan Hobby atau kesenangan, saya percaya apapun itu pasti akan menghasilkan. Termasuk juga dengan aktifitas Blogging, yang telah banyak melahirkan orang-orang sukses melalui monetisasi blog yang dikelolanya. Namun semua itu bukanlah semudah membalik telapak tangan namun tidak juga sesulit yang sebelumnya ada dibenak kita.


Apa itu  blog? 

Blog adalah sebuah layanan publikasi blog untuk menulis artikel yang dihosting secara gratis  yang dipublikasikan Ke publik Bagi Pengguna nya


Apa kelebihan nya pada blog?

Kelebihan blog disini yaitu mudah  dalam pendaftaran akun baru praktis  dalam memodifikasi sesuai yang anda inginkan. bisa menguplod gambar dan vidio dan disediakan secara Free free dalam pendaftaran dan kegunaaanya

Apa kekurangan pada blog?

Free tidak bisa diomongkan semuanya yang didalam blog itu gratis yaa mungkin itu gratis dalam penggunaannya tetapi dalam fitur blog adapun yang berbayar

Apa yang  bisa blog menjadi berbayar?

dengan tampilan yang bagus dalam blog itu pun juga untuk mempengaruhi pengunjung dalam blog kita yaitu dengan menggantinya tampilan yang berbayar.

Disini kenapa saya sarankan untuk mencari kesenangan dalam membuat blog


1. Hobi atau Kegemaran

Membuat blog dapat juga dilatarbelakangi oleh hobi atau kesenangan. Membuat blog yang menarik dengan desain yang bagus serta berpengunjung banyak merupakan tujuannya. Dengan blog yang bagus desainnya dapat permperoleh kepuasan dan kesenangan pribadi. . Karena bukan penghasilanlah tujuan utamanya dalam membuat blog atau wabsite namun adalah kesenangan dan kegemaran saja.



2. Ide Blog Dari Apa Yang Kita Sukai

Ternyata banyak juga hal-hal yang saya sukai, sebelum menulis dan  memposting Kesosmed ini rasanya tidak banyak yang disukai, perkiraan paling-paling kurang dari 5 atau bisa juga tidak ada . Setelah menulis seperti ini di  blog ternyata hasilnya di luar perkiraan.


3. Membuat Blog Hanya Untuk Mencari Keuntungan

Kebanyakan dari mereka seorang blogger pemula Mereka lebih suka mengincar pundi pundi terlebih dahulu.

Yang saya maksudkan di sini bukan masalah fokus pada satu satu tujuan, walau itu sangat dianjurkan  dalam usaha  itu akan menghasilkan, tetapi itu bukan hal pertama yang dipentingkan dalam pembuatan blog

Di sini, saya lebih menekankan pada unsur menyenangkannya. Ngeblog itu adalah kegiatan menyenangkan. Dan harusnya dibuat seperti itu selalu.

5 Responses to "Carilah kesenangan dalam membuat sebuah Blog"

  1. Nahh Kebanyakan Bagi pemula itu yang diincer dulu pundi pundinya itu tidak ada yang dimiliki seorang penulis

    BalasHapus
  2. According to Stanford Medical, It is really the ONLY reason women in this country get to live 10 years longer and weigh on average 42 lbs lighter than us.

    (And realistically, it is not related to genetics or some secret exercise and EVERYTHING about "how" they are eating.)

    BTW, What I said is "HOW", and not "WHAT"...

    Tap on this link to reveal if this brief quiz can help you unlock your true weight loss potential

    BalasHapus

Berkomentar lah Sesuai Dengan Postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel