Cara Mendaftar Dan membeli Domain Porkbun


Mastutor26 - Membeli domain dengan harga yang terjangkau Dan aman Kantong Pelajar ( yang masih Pelajar ) ? Gak semuanya mendaftar domain blog dengan  mudah Di Setiap website penyedia daftar domain dengan cara yang mudah apa lagi dengan website yang berbahasa inggris gak semuanya  orang mengerti dengan Bahasa inggris hanya sebagian saja. 

Sebelum melanjutkan apakah Kalian sudah mengetahui apa itu domain? mungkin kebanyakan orang sudah mengetahui apa itu domain, apalagi jika Kalian seorang Blogger atau user wordpess. Tetapi tidak menutup kemungkinan jika masih ada beberapa orang yang tidak mengetahui apa itu domain. Baiklah disini saya akan menjelaskan sedikit tentang apa itu domain.

Apa itu domain? 

Domain adalah nama dari situs / Website milik anda. Gunakan nama yang unik dan menarik agar mudah diingat oleh visitor. Artinya unik disini adalah yang jelas hanya anda yang memiliki nama domain tersebut di internet. Contohnya : mastutoor26.com.  

Cara mendaftar Dan membelinya domain porkbun

Yang pertama Kalian harus membuat akun terlebih dahulu jika sudah  lengap Dan berhasil mendaftar Kalian langsung pergi Ke porkbun.



Ketik domain yang Kalian ingin beli tersebut Dan Kalian pilih cari
Saya menggunakan domain kangbaper.com

Jika sudah Kalian bisa pilih daftar domain domain yang ingin Kalian beli disini saya menggunakan COM jika sudah Kalian  tambah  + Dan checkout
Contine



Kalian pilih pembayaran nya jika sudah Kalian akan mendapatkan notifikasi seperti dibawah ini


0 Response to "Cara Mendaftar Dan membeli Domain Porkbun "

Posting Komentar

Berkomentar lah Sesuai Dengan Postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel